EmitenNews.com - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) memperluas bisnisnya dengan berencana membuka gerai baru pada Agustus tahun ini. Berlokasi di Tang City Mall, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Cikokol, Tangerang, Banten.


Gerai ini merupakan gerai ketiga yang akan dibuka tahun ini dan gerai ke-30 di Jabodetabek. Pembukaan ini sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 7 pembukaan lagi dijadwalkan pada tahun ini, tergantung pada kondisi yang ada.


Matahari bersinar lebih cerah dari sebelumnya dengan membuka gerai baru di Tang City Mall, Tangerang setelah sebelumnya membuka dua gerai baru di Mal Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Akan ada banyak promo di setiap pembukaan, dengan brand ternama, dan beragam koleksi fashion terbaik yang akan menggairahkan pelanggan urban dalam pengalaman berbelanjanya.

 

Dengan konsep baru suasana belanja yang segar dan modern, Matahari yakin kehadirannya di kawasan tersebut menghadirkan pilihan belanja yang berbeda dari sebelumnya, terutama bagi pelanggan di Tangerang. Penataan gerai yang lebih luas dengan luas kurang lebih 5.400m2 dan standar pelayanan yang tinggi menjadikan kehadiran gerai Matahari terbaru mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitar.

 

Matahari akan menggunakan 100% sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung masyarakat setempat dengan memiliki mayoritas karyawan lokal di gerai. “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan gerai baru di Tang City Mall lebih cepat.

 

Kehadiran gerai baru Matahari ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan komunitas kami dan memperkuat pangsa pasar di Jabodetabek. Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan metropolitan kami dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan merek eksklusif yang menyenangkan mereka dengan fesyen aspiratif namun terjangkau yang terlihat bagus & terasa nyaman. Selain itu, kami percaya lokasi mal ini selaras dengan suasana gerai Matahari di masa depan dan aspirasi pelanggan kami” tulis Terry O'Connor, CEO Matahari dalam keterangan resmi Senin (13/6)

 

Tentang Matahari


Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 140 gerai di 77 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui Matahari.com, platform social commerce “Shop & Talk”, dan market place pihak ketiga. Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat. Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional