EmitenNews.com -Emiten properti Lippo Cikarang Tbk (LPCK ) menyampaikan bahwa telah menyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham yang dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2024, dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 2.268.018.670 saham atau 84,6402% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah.

 

Steffi Grace Darmawan Corporate Secretary LPCK) dalam risalah RUPS yang disamoaikan ke BEI Sabtu (22/6) menyebutkan bahwa RUPST menyetujui Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada  31 Desember 2023 dan menyetujui untuk tidak membagikan dividen tahun buku 2023.

RUPST menyetujui untuk menetapkan dana sebesar Rp300 juta untuk disisihkan sebagai dana cadangan dan enetapkan sisa laba bersih tahun 2023 sebesar Rp108.583.055.443,00 dicatat sebagai laba yang ditahan oleh Perseroan atau retained earnings.

 

RUPST menyetujui pengunduran diri Ketut Budi Wijaya dari jabatannya sebagai Presiden Direktur dan menyetujui pengangkatan Gita Irmasari sebagai Presiden Direktur Perseroan yang baru dan pengangkatan Marlo Budiman sebagai Direktur Perseroan yang baru.

Adapun susunan jajaran Komisaris dan direksi sebagai berikut:


Dewan Komisaris

Presiden Komisaris (Independen) : Didik Junaedi Rachbini

Komisaris Independen : Hadi Cahyadi

Komisaris : Anand Kumar

Komisaris : George Raymond Zage III

Direksi

Presiden Direktur : Gita Irmasari

Direktur : Marshal Martinus Tissadharma

Direktur : Marlo Budiman.