Kekuatan merek dan jaringan distribusi luas

Perseroan meyakini bahwa dengan kekuatan merek dan jaringan distribusi yang luas, kedua hal ini dapat menjadi pondasi yang kokoh yang dapat membuat United E-Motor menjadi pemain dominan di pasar sepeda motor listrik.

 

Terkait dengan potensi pertumbuhan pasar sepeda motor listrik, manajemen menjelaskan, dengan insentif yang diberikan oleh Pemerintah serta adanya kemudahan dalam pembiayaan, perseroan meyakini bahwa pertumbuhan penjualan sepeda motor Listrik akan terus meningkat pada tahun-tahun yang akan datang. 

 

“Kami akan terus berinovasi dalam mengembangkan produk yang bervariasi dan memiliki spesifikasi yang dapat menyesuaikan pasar. Kami juga akan terus berkolaborasi dengan pihak-pihak lain untuk bersama-sama memajukan industri kendaraan berbasis baterai di Indonesia,” urai Andrew Mulyadi.

 

PT TDI TBK memproduksi sepeda, sepeda listrik, e-Moped, dan motor listrik. Tipe sepeda dan sepeda listrik yang dimiliki oleh TDI beragam mulai dari folding bike, mountain bike, Road Bike, dan lain lain. 

 

Untuk motor listrik, PT TDI TBK telah memiliki 4 tipe e-Motor yaitu MX-1200, T-1800, TX-1800, dan TX-3000, dengan spesifikasi yang paling tinggi adalah TX-3000.

 

Produk yang berkualitas dengan harga bervariasi untuk menjangkau pasar yang beragam, kekuatan merek, serta jaringan distribusi yang luas menjadi keunggulan kompetitif TDI.

 

PT TDI TBK memiliki variasi produk motor listrik dengan spesifikasi yang beragam dengan rentang harga yang berbeda pula untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. 

 

Tipe motor listrik dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki oleh PT TDI TBK adalah TX-3000. TX-3000 memiliki kinerja terdepan dengan kecepatan yang mampu mencapai 90km/jam dan jarak tempuh 120 km.