EmitenNews.com - PT Indo Straits Tbk. (PTIS) mengumumkan bahwa Toh Shi Ji, direktur utamanya, telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya.

Surat pengunduran diri tersebut diterima oleh perseroan pada tanggal 16 April 2024. Manajemen PTIS menyatakan bahwa permohonan pengunduran diri Toh Shi Ji akan diajukan untuk mendapatkan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham sesuai dengan prosedur yang berlaku.

PTIS, yang didirikan pada tahun 1985, merupakan salah satu perusahaan teknik kelautan terkemuka di Indonesia, dengan fokus pada industri pertambangan minyak dan gas serta batubara.

Sebagai anak perusahaan dari Straits Corporation Pte. Ltd. yang berbasis di Singapura, PTIS telah membangun reputasi yang kuat dalam bidang rekayasa kelautan terintegrasi dan dukungan logistik kelautan.

Dengan lebih dari 33 unit armada dan peralatan terapung lainnya, PTIS menyediakan layanan pengangkatan lepas pantai, pengerukan dan reklamasi, serta dukungan logistik kelautan bagi pelanggan di sektor industri yang dilayani.