EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak mixed dengan peluang menguat. Sepanjang perdagangan hari ini, Kamis (25/11), indeks akan menjelajahi support level di kisaran 6.672, dan resistance level 6.731. 


Pergerakan itu, tersebab pelaku pasar akan merespon hasil Federal Open Market Committee (FOMC) Meetings akan rilis pada Kamis, 25 November 2021 waktu setempat. ”The Fed diperkirakan membahas mengenai tapering, dan juga mengenai suku bunga acuan,” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan pada hari ini yaitu Centratama Indonesia (CENT). Saat ini, saham Centratama Indonesia sedang berada di dekat area support Rp280 per lembar, dengan area resistance level Rp336 per lembar. 


selain itu, indikator stochastic, dan MACD juga terlihat berada pada area oversold. Itu menunjukkan ada peluang saham Centratama Indonesia mengalami rebound. Selanjutnya, rekomendasi trading buy saham Centratama dengan target price level Rp300 per lembar. (*)