EmitenNews.com - Duta Anggada Realty Tbk (DART) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPS) pada 14 Juni 2024 lalu yang dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 92,4995% dari seluruh saham dengan hak suara.

RUPS Tahunan mengambil beberapa keputusan penting, termasuk persetujuan atas Laporan Tahunan untuk tahun buku 2023, termasuk pengesahan Laporan Keuangan dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris. 

Meskipun demikian, RUPS memutuskan untuk tidak membagikan dividen atas tahun buku 2023 karena Perseroan mengalami kerugian.

RUPS Luar Biasa mencakup perubahan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris, dengan masa jabatan baru selama 5 tahun hingga RUPS Tahunan tahun 2029. 

Pemegang saham juga menyetujui pemberian jaminan atas lebih dari 50% atau seluruh kekayaan bersih Perseroan untuk mendapatkan pinjaman, dengan persyaratan persetujuan terlebih dahulu dari Dewan Komisaris.

Dokumen risalah RUPS ini juga mencakup pengesahan susunan Direksi dan Dewan Komisaris yang baru, serta memberikan wewenang kepada Direksi untuk mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan terkait dengan transaksi yang telah