EmitenNews.com - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) bakal menambah delapan cabang baru untuk  showroom  Caroline di beberapa kota pada tahun ini.

 

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) Prodjo Sunarjanto. ASSA sendiri merupakan induk usaha dari Autopedia Sukses Lestari.

 

Menurut Prodjo, tahun 2021 menjadi tahun yang bersejarah bagi ASSA, di mana pada tahun tersebut perseroan berhasil mempersiapkan proses  initial public offering  (IPO) untuk ASLC.

 

"Ke depan, Autopedia (ASLC) akan berkembang menjadi  online-tooffline used car dealer  dengan  brand  Caroline dan bisnis jasa lelang melalui PT JBA. Perseroan menargetkan pada tahun ini dapat menambah sekitar delapan cabang baru untuk  showroom  Caroline di beberapa kota di Indonesia," ungkap Prodjo kepada media, Kamis (14/4/2022).

 

Dia mengharapkan, dengan upaya tersebut, Autopedia juga dapat memberikan kontribusi pendapatan yang baik bagi ASSA di tahun 2022 ini.

 

"Dengan peluang yang ada serta kemampuan yang dimiliki, kami optimis ASSA masih akan melanjutkan pertumbuhan untuk tahun-tahun berikutnya, dengan target pertumbuhan sekitar 30-40% di tahun 2022 ini," tutup Prodjo.