Selain Hadiah Final profit return rate, untuk tiga peserta dengan nilai transaksi terbesar selama periode kompetisi juga akan memenangkan hadiah sebesar Rp 200 juta, Rp 100 juta, dan Rp 60 juta.

 

“Masyarakat yang sudah memenuhi syarat HOTS Championship Season 6 dapat turut serta dalam kompetisi tersebut. Secara umum, ketiga syarat itu adalah sudah membuka rekening dan menjadi nasabah Mirae Asset Sekuritas, bertransaksi menggunakan aplikasi HOTS Mirae Asset Sekuritas, serta melakukan registrasi,” ujar Fajrin.

 

Dia menuturkan syarat dan ketentuan secara lengkap dapat dilihat di web Mirae Asset Sekuritas https://hotstock.id/hcs6rule. Untuk registrasi, masyarakat yang sudah membuka rekening dapat dilakukan nasabah melalui aplikasi HOTS PC, Neo HOTS Mobile, atau di website https://hotstock.id/hcs6register.

 

Sepanjang 9 bulan pertama 2021, Mirae Asset Sekuritas masih kokoh di peringkat pertama perusahaan efek dengan nilai transaksi saham nasabah terbesar di Bursa Efek Indonesia sekaligus mendominasi bursa saham domestik.

 

Mirae Asset Sekuritas mencatatkan nilai transaksi Rp 530,36 triliun dengan pangsa pasar 10,99% dari total transaksi bursa Rp 4.824 triliun pada periode tersebut. Di bawah Mirae Asset Sekuritas, sekuritas di peringkat kedua mencatatkan nilai transaksi Rp 340,67 triliun dan di peringkat ketiga mencatatkan transaksi Rp 285,93 triliun. Masing-masingnya memiliki pangsa pasar 7,06% dan 5,93% dari total transaksi di bursa.