EmitenNews.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada tanggal 15 Mei 2024. 

Rapat ini dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 9.149.768.102 saham atau 99,639% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Corporate Secretary MASA, Ade Nofita, dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (17/5) menyampaikan bahwa dalam agenda ke-5 RUPST, perseroan menerima pengunduran diri Steven Gommert Vette dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan. 

Pengunduran diri ini berlaku efektif sejak penutupan rapat tersebut, dengan pelepasan kewajiban bagi Steven Gommert Vette untuk memberikan pemberitahuan tertulis kepada perseroan 30 hari sebelum pengunduran diri.

Selain itu, RUPST juga menerima usulan pemegang saham utama perseroan untuk mengangkat Stephane Marie Bertrand Roy de Lachaise sebagai Direktur Perseroan yang baru, terhitung sejak penutupan rapat ini. Stephane Marie Bertrand Roy de Lachaise akan melanjutkan sisa masa jabatan dari Steven Gommert Vette sebagai Direktur yang digantikannya.

Dengan demikian, susunan Direksi dan Dewan Komisaris MASA setelah RUPST adalah sebagai berikut:

Presiden Direktur: Sai Banu Ramani.

Direktur: Stephane Marie Bertrand Roy de Lachaise.

Direktur: Kevin David Grant.

Direktur: Ritesh.

Dewan Komisaris.

Presiden Komisaris: Suhui Tan.

Komisaris: Eric Paskoff.

Komisaris Independen: Andy Kelana.

Komisaris Independen: Bonie Guido.

Komisaris Independen: Budi Yoseph Siregar.