EmitenNews.com– Growsire startup B2B e-commerce asal Indonesia menjalin kerjasama dengan KIOJI (Koperasi Olahraga Jaya di Indonesia). Melalui kerjasama ini, Growsire akan membantu KIOJI dalam upaya mendigitalisasi dan memperkuat layanan mereka di seluruh toko yang akan tersebar di Indonesia. Digitalisasi ini akan membantu KIOJI meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan mereka.


KIOJI sebagai koperasi olahraga, berkomitmen pada kemajuan dan keberlanjutan olahraga di Indonesia dan mempercayakan Growsire sebagai mitra dalam memenuhi kebutuhan produk ritel mereka dengan layanan yang andal dan efisien.


Surat penunjukan ini ditanda tangan oleh Ketua Koperasi Olahraga Jaya Indonesia (KIOJI), yaitu Kol. Dr. Gunaryo ST, MT dan perwakilan dari Growsire ditanda tangan oleh CEO Growsire, yaitu Kevin Fizcarraldo Karipuy.


"Kami senang menjalin kemitraan dengan KIOJI. Hal ini merupakan hal positif untuk Growsire & KIOJI untuk berdedikasi dan menyediakan kualitas layanan digital dan ritel di Indonesia," ujar Kevin selaku CEO Growsire.


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan berkualitas kepada customer kami dan memberikan kontribusi positif pada industri digital dan ritel di Indonesia."


Growsire akan terus berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan customer ritel dengan menyediakan pelayanan digital yang efisien, transparan, dan berkelanjutan. Dalam kerjasama dengan KIOJI, Growsire akan memperluas jangkauan layanan mereka dan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis digital dan ritel di Indonesia.