EmitenNews.com - PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) terus memperluas layanan terbaik bagi nasabah, dengan meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) di Pondok Indah, Jakarta. Ini bagian dari upaya perseroan memahami dengan lebih baik kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perbankan terbaik. 

 

Berlokasi di Pondok Indah Plaza 1, Jalan Taman Duta I UA Nomor 40, RT. 005, RW. 14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, KB Bukopin KCP Pondok Indah ini diresmikan pada hari Jumat (8/12/2023). Acara peresmian itu dihadiri oleh Direktur Bisnis Ritel dan Layanan Bank KB Bukopin, Helmi Fahrudin.

 

Dalam sambutannya, Helmi Fahrudin menekankan bahwa pembukaan KB Bukopin KCP Pondok Indah mencerminkan pertimbangan strategis perusahaan untuk memahami dengan lebih baik kebutuhan nasabah dan memberikan solusi perbankan yang terbaik. Langkah ini, kata dia, tidak hanya memperluas jangkauan layanan, tetapi juga memudahkan nasabah yang membutuhkan solusi perbankan.

 

“Tahun 2023 menjadi fokus perusahaan pada perbaikan fundamental bisnis secara menyeluruh. Dengan peningkatan terus-menerus pada fundamental, kami siap memberikan layanan terbaik melalui berbagai channel yang tersedia,” katanya.

 

Bank KB Bukopin tidak hanya menyediakan layanan perbankan melalui kantor cabang untuk layanan secara fisik, tetapi juga melalui layanan digital dengan aplikasi digital banking “KBstar” yang diluncurkan pada akhir September 2023 lalu. Dengan adanya akses layanan baik secara offline maupun online, nasabah memiliki fleksibilitas untuk memilih cara paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Bank KB Bukopin tetap berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan guna memastikan kepuasan dan kemudahan bagi nasabah. Dengan pembukaan KB Bukopin KCP Pondok Indah ini, diharapkan masyarakat semakin dapat merasakan manfaat dari beragam solusi perbankan yang ditawarkan oleh Bank KB Bukopin.

 

Acara pembukaan KB Bukopin KCP Pondok Indah turut dihadiri oleh Regional Head Jakarta Bank KB Bukopin, I Gusti Ayu Nyoman Rai, dan Sales Distribution Division Head, Steven Edward Ririhena. ***