Kontrak kerja dengan Group Pertamina yaitu, Pertamina Hulu Kalimantan Timur, Pertamina Hulu Mahakam, Pertamina Hulu West Madura Offshore memberikan kontribusi terbesar pada pendapatan ELPI yaitu sebesar Rp.519,01 miliar “Kami yakin kedepannya dengan kondisi pandemi Covid-19 yang dapat ditanggulangi serta perekonomian yang semakin membaik, Kinerja ELPI pastinya akan semakin membaik dari tahun ke tahun. Hal ini karena kami dalam waktu dekat melalui konsorsium akan melakukan launching atas project pada Petronas dengan durasi kontrak untuk support operasional pada Petronas Carigali Ketapang II Ltd selama 5 (lima) tahun,” jelasnya.

 

“Atas konsorsium tersebut, ELPI melakukan penyertaan modal kepada PT Buana Pratama Abadi, dimana kinerja serta dan sumbangsih keuangan akan terlihat di tahun 2023 hingga 5 tahun kedepan. ELPI telah menunjukkan peningkatan dan trend positif dimana selain mendapatkan tender baru, ELPI juga mampu merealisasikan oppportunity selain dibidang drilling & offshore yang selama ini menjadi core business. 

 

ELPI juga aktif melakukan penjajakan kerjasama dengan pihak lain seperti bentuk konsorsium di atas. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bursa, OJK, Investor dan klien yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada ELPI “ tutup Wawan.