EmitenNews.com - Pada usia yang ke-67 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) memberikan kegembiraan kepada para nasabah setia lewat berbagai promo menarik. BCA juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Jakarta.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, promo yang disediakan antara lain harga serba Rp 67, lalu potongan harga hingga Rp 1,67 juta, serta diskon hingga 67%. 

Adapun pemeriksaan kesehatan gratis digelar BCA atas kerja sama dengan Klinik Binaan Bakti BCA, yaitu Klinik Baakti Medika dan Praktik Dokter Duri Utara.

“Momen istimewa yang menandai perjalanan 67 tahun BCA ini kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas dukungan yang telah mereka berikan selama ini,” ujar Jahja Setiaatmadja dalam keterangan resmi, Minggu (18/2/2024).

Apresiasi ini, menurut Jahja, menjadi penegasan atas komitmen BCA dalam memberikan manfaat positif dan berkelanjutan bagi masyarakat. BCA bekerja sama dengan 205 merchant terkemuka di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lainnya dalam rangka memberikan promo spesial bagi nasabah pada 21-22 Februari 2024.

Dia mengungkapkan, untuk sektor makanan dan minuman, BCA memberikan diskon hingga 67% bagi nasabah. Ada pula potongan hingga Rp 670 ibu untuk pembelian barang di toko fashion. Lalu untuk pembelian di e-commerce dan belanja gadget, BCA memberikan potongan hingga Rp 1,67 juta. 

“Sebagai bentuk syukur atas perjalanan perusahaan selama 67 tahun terakhir, BCA turut menggelar bakti sosial kesehatan di Klinik Bakti Medika, Mangga Dua, dan Balai Warga RW 02 Duri Utara pada 20-21 Februari 2024,” papar Jahja.