Sementara itu, kepada pers, Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan promotor menyediakan lebih dari 50 ribu tiket yang akan dijual untuk konser Coldplay di Jakarta. "Kami menyediakan platform dan juga kesempatan yang sama buat semua orang." 

 

Pihak penyelenggara memastikan, semua masyarakat memiliki akses yang sama untuk pembelian tiket. Tidak ada jalur-jalur yang berbeda. Tidak ada jalur-jalur khusus. Pokoknya, semua akan punya akses yang sama.

 

Seperti diketahui, Coldplay untuk pertama kalinya akan konser di Indonesia pada 15 November. Band asal Inggris itu akan menggelar Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

 

Memahami antusiasme masyarakat untuk menonton konser Coldplay, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, mengungkapkan pihak sedang mengupayakan agar Coldplay bisa menambah jadwal manggungnya di Indonesia. Ia mengaku, termasuk belum mendapatkan tiket untuk keluarganya, meski sudah ikut mengantre secara online. ***

  •