Menurut Hotman Paris Hutapea, Raffi Ahmad mengatakan, tidak mengenal Rafael Alun  Trisambodo. Sang artis memastikan tidak pernah ada hubungan apa pun dengan mantan pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan itu.

 

"Kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael. Tidak ada hubungan bisnis sama sekali. Jadi berita viral yang inisial R seolah-olah punya join bisnis dengan Rafael itu tidak benar. Bukan Raffi Ahmad," kata Hotman Paris.

 

Pada unggahan Hotman Paris tersebut, Raffi Ahmad kemudian mengomentari. Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih ke pengacara kondang tersebut, karena telah membantunya membuat klarifikasi. "Makasih bang @hotmanparisofficial udah bantu klarifikasi," tulis Raffi Ahmad di kolom komentar.

 

Beberapa hari sebelumnya, pihak Raffi Ahmad melalui manajernya, Prio sudah membantah mengenai keterlibatan suami Nagita Slavina itu dalam kasus pencucian uang Rafael Alun. Intinya Raffi Ahmad tidak mengenal Rafael, dan tidak pernah ada hubungan bisnis dengan ayah Mario Dandy Satriyo itu. ***