FIT HUB telah meluncurkan aplikasi FIT HUB Home Workout yang dapat didownload melalui App Store dan Play Store. Aplikasi ini menyediakan koleksi video latihan gratis untuk pengguna, memungkinkan latihan menjadi lebih fleksibel di berbagai lokasi. Akses aplikasi ini terbuka tanpa harus menjadi anggota gym FIT HUB, menunjukkan komitmen FIT HUB dalam untuk membentuk kebiasaan baru dalam memotivasi gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. 

 

Pengguna dapat berlatih kapan saja dan di mana saja, dengan beragam kategori latihan seperti full body workout, fokus otot tertentu, serta yoga, zumba, mat pilates dan KPOP dance. Video latihan ini memiliki berbagai tingkat kesulitan yang cocok untuk semua pengguna. 

 

“Kami berharap FIT HUB sebagai ‘Gym-nya Indonesia’ dapat semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri health and wellness yang paling mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat melalui harga terjangkau, reputasi, kualitas dan fasilitas gym yang baik, serta ekspansi yang sangat agresif di berbagai daerah.” ujar Diza Anindita.

 

Selama periode kampanye “Gym-nya Indonesia”, Agustus 2023, FIT HUB juga memberikan promo diskon hingga 17% untuk pembelian membership dan paket personal trainer. Dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, FIT HUB akan memberikan keuntungan, seluruh masyarakat baik member maupun nonmember dapat menggunakan fasilitas gym secara gratis di seluruh cabang pada 17-18 Agustus 2023 serta kegiatan menarik seperti mengikuti kelas Zumba terbaru dan acara lainya.

 

Untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan secara online, FIT HUB menyediakan aplikasi yang dapat diunduh di Google Play maupun AppStore. Informasi lebih lanjut mengenai berbagai layanan gym serta kelas FIT HUB, silahkan kunjungi website resmi FIT HUB di https://fithub.id/. (Eko Hilman). ***