EmitenNews.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Mangga Dua belum lama ini menggelar kampanye antikorupsi di Jakarta Pusat. Tampil sebagai narasumber kegiatan tersebut Nenong Fauziah Dasuki selaku penyuluh antikorupsi dari Jarum Integritas.


Kegiatan gerakan antikorupsi tersebut melibatkan perusahaan binaan BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua Yudi Amrinal, mengatakan kegiatan kampanye antikorupsi tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan upaya tindakan pencegahan korupsi. Baik itu di kalangan internal BPJAMSOSTEK serta untuk mendukung upaya pemerintah memberantas korupsi.


”Ini merupakan salah satu kegiatan kampanye gerakan antikorupsi di lingkungan kantor kami. Terutama kepada seluruh karyawan dan juga pembina perusahaan peserta BPJAMSOSTEK Jakarta Mangga Dua,” ucap Yudi


Sementara itu narasumber Nenong Fauziah Dasuki mengatakan betapa pentingnya sosialisasi kampanye gerakan antikorupsi. ”Kegiatan ini dapat menyadarkan kepada karyawan dan juga seluruh praktisi bisnis berintegritas dan antikorupsi pada lingkungan korporasi,” cetus Nenong. (*)