WHITE-SATIN BRUSH: Lapisan akhir berlapis krom yang tidak reflektif untuk mengurangi silau cahaya terang. Tersedia hanya untuk tangan kanan

 

JPX923 FORGED

Forged Iron Grain Flow berukuran sedang dan full body yang memberikan keseimbangan sempurna antara kecepatan bola, stabilitas, dan rasa. Generasi ke-3 dari Chromoly Forging (iron 4-7) menggabungkan milling slot yang meluas lebih lebar ke tumit dan ujung kaki. Dipasangkan dengan clubface yang lebih tipis, hal ini menciptakan kecepatan bola one-piece tertinggi kami dari bagian clubface yang lebih besar. Seluruh bagian atas iron menampilkan garis atas lebih tipis, ditambah iron scoring yang ringkas (8-GW) dan sole yang miring untuk menciptakan gesekan pada rumput lebih baik.

 

"JPX923 Forged dibuat dari billet tunggal 4120 Chromoly yang  kemudian dibuat kembali menjadi jenis milled. Menghindari pengelasan yang signifikan dan V-Chassis baru membantu kami membuat JPX923 Forged terasa lebih tepat, meskipun permukaannya lebih tipis," ucap David Llewellyn.

 

"JPX923 Forged terbaru ini menghasilkan 2 pencapaian yang mengesankan.  Pertama, terasa lebih pas meskipun lebih cepat dari bagian muka. Kedua, stik  terlihat lebih ramping dengan topline yang lebih tipis dan sole yang ramping meskipun lebih mudah digunakan," tambah Chris Voshall – Direktur Produk. 

 

DITEMPATKAN DI HIROSHIMA JEPANG: Grain Flow Forged yang dirancang untuk tingkat kenyamanan yang unik dan lembut di fasilitas legendaris Mizuno di Hiroshima, Jepang - di mana iron Mizuno telah diproduksi sejak tahun 1968.

 

V-CHASSIS BARU UNTUK TOPLINE YANG LEBIH TEBAL: Dirancang melalui projek 'Harmonic Impact Technology' Mizuno untuk menciptakan rasa yang padat dan lebih memuaskan pada saat mengenai bola. Model-model sebelumnya membutuhkan topline yang sedikit lebih tebal untuk mempertahankan feel.

 

CHROMOLY FORGED GEN ke-3 DENGAN MICROSLOT YANG LEBIH LEBAR (iron 4-7):  Forged dari satu billet 4120 Chromoly dan dilengkapi dengan jenis milled dari tumit hingga ujung kaki, menciptakan kecepatan bola yang ekstrim dari profil yang dapat dikerjakan dengan ringkas.  Ketebalan clubface sekarang dikurangi menjadi hanya 2,2 mm di belakang benturan (dibandingkan dengan JPX921 Forged yang berukuran 2,6mm). 

 

1025E PURE SELECT MILD CARBON STEEL 8-GW: Untuk presisi, kontrol, dan feel terbaik di zona penilaian.