LEBIH BANYAK BEVELLED TRAIL EDGE: Bevelling tambahan pada trailing edge untuk gesekan pada rumput yang sempurna.

 

PENYEMPURNAAN IRON: Panjang blade yang jauh lebih pendek dan lebih ringkas dari iron 7 hingga GW - untuk presisi yang paling dibutuhkan.

 

WHITE-SATIN BRUSH: Lapisan luar berlapis Chrome yang tidak reflektif untuk mengurangi silau cahaya terang. Tersedia untuk tangan kanan dan kiri

 

JPX923 HOT METAL

IRON STIK DENGAN PUKULAN TERCEPAT

 

Memperkenalkan Nickel Chromoly - bahan terbaru dengan tambahan kecepatan bola yang sangat tinggi, teknisi mengalihkan fokus kepada rasa dan stopping power. Dengan 35% lebih kuat dari bahan Hot Metal asli, 4335 Nickel Chromoly memungkinkan clubface yang lebih tipis sebanyak 8% berenergi tinggi. Dikombinasikan dengan V-Chassis Mizuno yang mengendalikan getaran dan desain CG yang dalam, Hot Metal iron JPX923 sangat menyenangkan dan dapat dikendalikan.

 

"Semakin tipisnya pada clubface untuk meningkatkan kecepatan bola - tantangan berikutnya adalah suara dan feel. V-Chassis yang baru memperkuat clubhead dengan cara berbeda - memberikan kinerja ekstra seiring dengan umpan balik yang lebih baik," jelas David Llewellyn. 

 

Mempelajari lebih dari 175.000 sesi fitting DNA ayunan yang direkam dengan pemain golf per tahun - tim R&D Mizuno memperhatikan akan tiga kebutuhan pemain dan pola peluncuran berbeda.

 

"Ada begitu banyak jenis pemain golf berbeda, yang mencari peningkatan kecepatan bola dari iron stik mereka, kami membutuhkan lebih banyak pilihan untuk mereka pada tingkat pemasangan. Custom studio menggunakan pemilihan shaft dengan sangat baik untuk membantu sudut peluncuran atau kecepatan ayunan lebih lambat, tetapi JPX923 Hot Metal HL memberi para pemain alat baru yang lebih baik untuk digunakan," kata Chris Voshall.