EmitenNews.com - Ini dukungan Airmas Group atas penerapan tingkat komponen dalam negeri. Perseroan mendukung penerapan TKDN terhadap produk-produk IT untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. Sejumlah produk yang dimasukkan pada e-katalog dan toko daring oleh Airmas Group sudah bersertifikat TKDN.


"Airmas mendukung penuh penerapan produk ber-TKDN," ujar Pendiri Airmas Group Basuki Surodjo dalam rilis pers yang diterima, Selasa (8/11/2022).


Airmas Group merupakan perusahaan teknologi informasi yang bergerak di lini pengadaan barang dan jasa pemerintah, e-commerce, dan unit-unit usaha lainnya.


Menurut Basuki, sejumlah produk yang dimasukkan di e-katalog dan toko daring oleh Airmas Group sudah bersertifikat TKDN.


Sebagai bentuk dukungan penerapan TKDN terhadap produk IT, Airmas Group menggelar program solusi pengadaan barang dan jasa dengan optimalisasi TKDN/PDN Bersama Ayooklik dan CobasStore #SolutiondaybyAirmas.


Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan memberikan pembaruan tentang peraturan pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa, serta produk-produk terkini terutama yang sudah memiliki sertifikasi TKDN.


Acara #SolutiondaybyAirmas dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah dengan total 221 peserta serta belasan booth pameran yang diisi oleh berbagai produk bersertifikasi dari Panasonic, Toa, Kokoh, Axioo, dan Acer. ***