EmitenNews.com - PT Bank KB Bukopin Tbk. (BBKP) memperingati Hari Ulang Tahun ke-54 pada Rabu (10/7/2024), mengajak nasabah setianya untuk turut berbagi kebahagiaan. Bertempat di kantor pusat KB Bank, jajaran Direksi KB Bank mengundang sejumlah nasabah loyal untuk mengikuti seremoni perayaan sebagai wujud syukur atas pencapaian telah menjadi lembaga keuangan terpercaya dan dicintai di Indonesia.

Perayaan HUT KB Bank 2024 ini, juga dilaksanakan di kantor cabang KB Bank di seluruh Indonesia, dengan mengundang nasabah setia di masing-masing daerah.

Dalam sambutannya Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan nasabah setia KB Bank selama ini. “Pastinya kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada KB Bank selama ini. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan perbankan yang terbaik kepada para nasabah ke depannya.”

Selain itu, Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee mengungkapkan, dalam usia ke-54, emiten perbankan itu, telah berganti nama merek dan logo dari KB Bukopin menjadi KB Bank, sehingga terasa spesial. “Kami bisa mencapai berbagai pertumbuhan hingga hari ini, tentunya berkat dukungan dari nasabah. Untuk itu kami berkomitmen akan melakukan yang terbaik sampai KB Bank ini bisa ratusan tahun.”

Pada kesempatan yang sama, salah satu nasabah KB Bank, Supomo menyampaikan ucapan selamat bagi KB Bank. Ia mengaku sudah 16 tahun menjadi nasabah KB Bank, dan merasa sangat puas dengan pelayanan yang selama ini diberikan. Ia juga berterima kasih kepada tim KB Bank yang telah membantu nasabah dengan sangat baik.

“Komunikasi antara bank dan kami sebagai nasabah berjalan sangat baik, dimana kami senantiasa terupdate dengan setiap perkembangan terbaru dari KB Bank,” katanya. ***