EmitenNews.com - Tjoe Mien Sasminto mendapat kepercayaan selaku komisaris utama PT. Sidomulyo Selaras Tbk. (SDMU), dan Evelyn Magdalena Tjoe sebagai direktur utama. Penunjukan itu sesuai hasil Rapat Umum Para Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada 26 April 2024.

Dalam keterangannya yang dikutip, Kamis (2/5/2024), Direktur SDMU Kusyamto mengatakan, RUPST dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 617.717.145 saham atau 54,41% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan. Hal itu sudah sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

Menurut Kusyamto, agenda 4 RUPST menerima pengunduran diri Jonathan Walewangko selaku komisaris utama, dengan ucapan terima kasih atas jasa dan kinerjanya dalam Perseroan. Rapat kemudian mengangkat Tjoe mien Sasminto selaku komisaris utama, dan Evelyn Magdalena Tjoe selaku direktur utama Perseroan.

Rapat selanjutnya mengangkat Julina Mere dan Kartono Caesarea Ari Wiyanto masing-masing selaku direktur Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini dan menetapkan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai ditutupnya RUPST Perseroan pada tahun 2026. ***

Dewan Komisaris

Komisaris Utama Tjoe Mien Sasminto

Komisaris Independen : Hartono Gani

Direksi

Direktur Utama : Evelyn Magdalena Tjoe

Direktur Trijanto Santoso

Direktur : Kusyamto

Direktur : Julina Mere

Direktur : Kartono Caesarea Ari Wiyanto.