EmitenNews.com -Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di  Bursa Efek Indonesia (BEI), pada penutupan perdagangan kemarin, Senin (17/4) melemah 30,99 poin atau 0,45% ke level 6.787,58. Total volume perdagangan saham  hingga penutupan hari ini mencapai 13,79 miliar saham dengan total nilai Rp 8,84 triliun.

 

CEO Yugen Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG hari ini, Selasa (18/4/2023) akan bergerak pada range support di level 6737 dan resistance ada di 6845.

 

Hari terakhir jelang libur panjang hari raya, melihat peluang jangka panjang IHSG yang masih menunjukkan potensi menguat, mengingat kondisi perekonomian dalam negeri berdasar data data terlansir yang menunjukkan kestabilan ekonomi.

 

“Maka peluang koreksi minor jika terjadi pada IHSG masih dapat terus dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian, terutama untuk saham saham berfundamental kuat, hari ini IHSG berpotensi melemah,” ujar William.

 

Saham-saham pilihan dari Yugen Sekuritas untuk hari ini adalah GGRM, KLBF, ASII, BBCA, BBRI, WIKA, ASRI, PWON, SMRA dan TLKM.