EmitenNews.com - Rapat Umum Para Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa PT Sarimelati Kencana Tbk. (PZZA) pada 11 Mei 2023, menyetujui pengangkatan Boy Ardhitya Lukito ST sebagai anggota Direksi Perseroan. Dia diangkat untuk jangka waktu sampai penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di tahun 2024 tanpa mengesampingkan hak dan wewenang Rapat Umum Pemegang Saham untuk memberhentikan sewaktu-waktu.

 

Corporate Secretary Kurniadi Sulistyomo dalam keterbukaan Informasi, Senin (15/5/2023) mengemukakan, Rapat Umum Pemegang Saham dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 2.803.031.792 saham atau 93,2637% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Menurut Kurniadi Sulistyomo RUPST Agenda 3 melakukan penggantian terhadap Stephen James Mccarthy dari jabatannya sebagai anggota Direksi Perseroan, serta memberikan pembebasan dan pelunasan dari segala tanggung jawab atas tindakan selama masa jabatan selaku Direktur.

 

Selanjutnya mengangkat Boy Ardhitya Lukito ST sebagai anggota Direksi Perseroan untuk jangka waktu sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan di tahun 2024 dengan tanpa mengesampingkan hak dan wewenang Rapat Umum Pemegang Saham untuk memberhentikan sewaktu-waktu

 

Susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan terbaru:

 

Dewan Komisaris

 

Komusaris Utama : Brata Taruna Hardjosubroto

Komisaris : Emireza Mohammad Arifin

 

Direksi