EmitenNews.com - Keren Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon. PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon berhasil mempertahankan penghargaan sebagai bandara terbaik di kawasan Asia Pasifik pada ajang Airport Service Quality (ASQ) tahun 2022. 

 

Dalam keterangannya Kamis (9/3/2023), General Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon, Pribadi Maulana di Ambon, mengatakan, penghargaan diberikan oleh Airport Council International (ACI) kepada Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon sebagai pemenang dalam Kategori Bandara dengan kapasitas kurang dari 2 juta penumpang per tahun.

 

Pribadi Maulana mengatakan, ini kali kedua Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon memperoleh penghargaan tersebut.

 

Pencapaian ini merupakan bentuk pengakuan atas upaya berkelanjutan yang telah diberikan Bandara Internasional Pattimura Ambon dalam menjaga dan meningkatkan standar pelayanan.

 

Menurut Pribadi Maulana, keberhasilan mempertahankan penghargaan bandara terbaik di kawasan Asia Pasifik, merupakan suatu kebanggaan terbesar. Hal itu juga sekaligus wujud komitmen dan upaya PT Angkasa Pura I untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna bandara Pattimura Ambon. ***