EmitenNews.com—PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) selaku kontraktor utama proyek Apartemen Tower South Condo bersama PT Wiwoa Miti Karya Batam sebagai pengembang Superblok One Avenue Batam, menyelenggarakan seremoni Topping Off Tower South Condo, Senin 25 Juli 2022.

 

Acara ini dihadiri langsung oleh Donald Sihombing selaku Direktur Utama Totalindo, Komisaris PT Karya Indo Batam, Saud Usman sebagai perwakilan PT Wiwoa Mitia Karya, dan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Batam, Achyar Arfan.

 

One Avenue Batam merupakan modern mixed use superblock yang dibangun pada lahan seluas 520.000 meter persegi dan terdiri dari 18 lantai. 

 

Dalam sambutannya, Direktur Utama Totalindo, Donald Sihombing mengatakan Totalindo selalu menjamin kualitas dalam setiap pengerjaan proyek yang dibangun, tidak terkecuali Apartemen South Condo. 

 

“Sebagai kontraktor, kita komit menyelesaikan proyek ini. Mutu proyek selalu kita jamin. Kita sudah banyak mengerjakan proyek, di antaranya Podomoro City di Medan, Hotel Mulia Jakarta dan Bali, dan banyak lagi,” ujar Donald Sihombing.

 

Wujud dari komitmen dari Totalindo akan pembangunan proyek yang berkualitas telah dibuktikan dengan ditunjuknya kembali Totalindo sebagai kontraktor utama untuk pekerjaan finishing arsitektur Tower South Condo, One Avenue Batam setelah sebelumnya mengerjakan bagian struktur bangunannya. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Totalindo selalu mengedepankan kualitas untuk kepuasan pelanggan.